Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Sudirman Tak Bawa Kasus Catut Nama Jokowi ke Polisi

Sudirman Tak Bawa Kasus Catut Nama Jokowi ke Polisi

alasan-sudirman-tak-bawa-kasus-catut-nama-jokowi-ke-polisi-JfY
Sketsanews.com – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said ‎telah melaporkan kasus dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Namun, Sudirman tidak memiliki niat untuk melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. “Tugas saya kan bukan ngelapor-ngelaporkan. Tugas saya itu bekerja membereskan sektor ini. Begitu ada kerikil, ada masalah saya coba atasi itu,” tuturnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, seperti dilansir Sidonews.com, Jumat (20/11/2015).

Mantan Direktur Utama PT Pindad itu menjelaskan kenapa dirinya hanya membawa permasalahan tersebut ke MKD. “Ini kan memang urusan etika, jadi saya sampaikan kepada MKD. Kalau masalah hukum, penegak hukum yang punya kesimpulan, yang punya kompentensi untuk menyimpulkan,” jelas Sudirman.

Dia telah melaporkan Ketua DPR Setya Novanto ke MKD pada Senin 16 November 2015. Karena dinilai Novantotelah mencatut nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait perpanjangan kontrak PT Freeport. (Su)

%d blogger menyukai ini: