Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ledakan di Rumah Guru Pinggir Kabupaten Bengkalis

Ledakan di Rumah Guru Pinggir Kabupaten Bengkalis

Sketsanews.com – Rumah seorang guru di Pinggir Kabupaten Bengkalis hangus dan rata dengan tanah akibat dari kebakaran yang didahului oleh ledakan, pada Kamis pagi sekira 06.00 (19/11).

ledakan-rumah-guru-di-bengkalis-1
Rumah Guru meledak dan terbakar | @info_DURI

Salah-seorang masyarakat sekitar Lumban kepada awak media mengatakan, diduga awal mula kejadian diperkirakan saat pemilik rumah yang merupakan seorang guru mengisi bensin kedalam tanki sepeda motornya. Karena ada percikan api, ledakkan pun tak terelakkan lagi.

“Saya cuma mendengat suara dentuman disertai dengan api yang langsung berkobar besar, masyarakat sekitar pun langsung gotong-royong membantu memadamakan api,” ujar Lumban, dikutip dari DumaiPos.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak keluarga yang tertimpa musibah tersebut. Demikian juga pemerintah desa, kini rumah itu telah rata dengan tanah. Hanya tinggal puing-puing serta abu yang harus dibersihkan keluarga korban.

Musibah kebakaran menghanguskan rumah di wilayah Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil hingga puluhan juta.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: