Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tak Tahan Tunggu Sri Bilah, Sopir Truk Mati Tertabrak KA

Tak Tahan Tunggu Sri Bilah, Sopir Truk Mati Tertabrak KA

Sketsanews.com – Tak kuasa menunggu lama di perlintasan kereta api, sopir truk colt diesel nekat menyebrang rel, akibatnya truk yang dibawanya ditabrak kereta api hingga terbalik, di perlintasan kereta api Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sabtu (21/11/2016).

Informasi yang diperoleh media Kriminalitas menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal truk colt diesel bernopol BK 9086 YE yang dikemudikan korban Lilik Suparman (35) sedang menunggu kereta api Sri Bilah No Loko CC 2018332 melintas. Namun, karena tak sabar, korban pun menyeberangi perlintasan rel tanpa melihat posisi kereta terlebih dahulu.

Nahas, saat melintas, ternyata posisi kereta sudah sangat dekat. Kecelakaan pun tak terelakkan. Kereta api yang melaju kencang menghantam truk yang dikemudikan korban saat menuju Pangkal Titi Imam Bonjol ke Arah Mutiara hingga terpental. Korban pun meninggal di tempat kejadian perkara.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf mengatakan, korban sopir truk, warga Jalan Tower, Lorong Suluk, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan meninggal dunia akibat tabrakan dengan kereta api jurusan Rantau Perapat – Medan. Korban meninggal dunia di TKP.

“Truk enggak sabar hendak melaju melewati perlintasan kereta api. Saat truk melintasi rel, kereta api yang sudah mendekat langsung menghantam truk,” jelas Helfi.

“Supir terpental keluar dari truk dan meningggal di TKP. Untuk proses selanjutnya kita berkoordinasi dengan Dit Lantas Polda Sumut. Saksi-saki dan barang bukti juga sudah diamankan,” tandasnya.

 

(in)

 

 

%d blogger menyukai ini: