Sketsa News
Home Berita Terkini, News Gitaris Band Geisha DiCiduk Polisi Usai Pesan Ganja Lewat Go-Jek

Gitaris Band Geisha DiCiduk Polisi Usai Pesan Ganja Lewat Go-Jek

Sketsanews.com – Penangkapan Gitaris Band Geisha Roby Satria atau dikenal sebagai Roby Geisha di Bali padaJumat (20/11/2015) dini hari membuktikan candu narkoba tak membuat jera gitaris ini walaupun pernah terjerat kasus yang sama, 17 Oktober 2013 silam

Roby Satria, gitaris grup band Geisha, Tertangkap di Bali saat Pesan Ganja berkat laporan pengemudi GoJek | DetikFoto

 

Kronologi Penangkapan Boby Geisya

Seorang sumber menceritakan kepada Liputan6 kronologis penangkapan Roby oleh polisi.Sumber itu bercerita, Roby memperoleh narkoba jenis ganja tersebut dari seseorang yang dihubunginya melalui telepon.

“Dia pesan lewat telepon, dengan pembayaran via transfer. Dan barang itu diambil sendiri oleh Roby di tempat tertentu yang dijanjikan,” ujar sumber.

Agar tak terlihat mencolok, Roby tak menggunakan mobil melainkan layanan ojek online Gojek. Pria yang baru saja menikah itu minta sopir Gojek diantarkan ke daerah Krobokan, Bali. Di sana, Roby mengambil barang haram tersebut yang sudah dimasukan ke dalam kotak rokok dan diletakkan di tempat yang tidak mencolok.

Usai itu, ia minta diantar lagi ke hotel tempatnya menginap.”Si sopir Gojek itu curiga, dan langsung lapor polisi. Pihak berwajib pun langsung menggrebek Roby di hotel Aston,” tandas sumber.

“Kalau ada operasi saya bisa yang kena. Makanya, saya lapor saja ke Polisi,” kata Syafiq, pengemudi GoJek saat ditemui Tribun Bali di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015) malam.

Polisi lalu menggelandang Roby ke Mapolsek Kuta Utara, setelah itu mereka kembali ke kos di mana Roby memesan barang yang diantar melalui Syafiq.

Sayangnya, teman Roby tidak ada dan menurut orang sekitar atau tetangga kos-kosan ia baru saja pergi. “Kalau barang-barangnya masih ada, orangnya yang tidak ada,” jelas dia.

(in)

%d blogger menyukai ini: