Sketsa News
Home Berita Terkini, News Adinda Nadya Putri Pelajar Mts Al-Mubarak Ternyata Dibunuh Pamannya

Adinda Nadya Putri Pelajar Mts Al-Mubarak Ternyata Dibunuh Pamannya

Sketsanews.com – Anwar alias Rizal (24) paman dari korban Adinda Nadya Putri ternyata pelaku pembunuhan sadis setelah menyetubuhi korban dua kali dan membuangnya di hutan di Petak 17 A area Perhutani RPH Tenjo, Bogor pada Kamis (22/10/2015) sore. Jenazah  Pelajar Mts Al-Mubarak  ini ditemukan Jumat (23/10/2015) pagi oleh tiga pekerja hutan.

Terkuak, pembunuh Adinda Nadya Putri (12), pelajar Mts Al Mubarak Jakarta Pusat, tak lain adalah pamannya sendiri, Anwar alias Rizal (24) | Foto @RadioElshinta

Data yang diperoleh poskota., pelaku tak lain merupakan paman korban, Anwar alias Rizal (24), yang menghabisi nyawa keponakannya sendiri, setelah dua kali melakukan hubungan badan di hutan Tenjo, Jasinga, Kabupaten Bogor.

Menurut sumberi kepolisian, Rizal dan istrinya sendiri sudah pernah diperiksa kepolisian. Namun usai pemeriksaan, pelaku dan istrinya menghilang. Polisi lalu menaruh curiga. Setelah didalami ada bukti keterlibatan Rizal, ia lalu di buru hingga akhirnya ditangkap

Anwar alias Rizal (24) yang berprofesi sebagai tukang ojek yang mangkal di Benhil ditangkap aparat Polda Metro Jaya dan Polres Bogor pada  Selasa (24/11) pagi tadi di Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Motif dari aksi sadis ini, karena pelaku merasa tersudut atas ancaman korban yang mau mengadu ke ibunya, karena disetubuhi. Pelaku yang panik, lalu menghantam kepala korban dengan batu sebanyak tiga kali,”papar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar Rabu (25/11/2015).

Baca Sebelumnya :

Biadab! Siswi MTs Al-Mubarak di Perkosa, Dibunuh dan Dibuang ke Hutan

(in)

%d blogger menyukai ini: