Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tesnari Mahasiswi Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Tewas Terlindas Tronton

Tesnari Mahasiswi Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Tewas Terlindas Tronton

Sketsanews.com – Universitas Pancasakti (UPS) Tegal berduka dengan meninggalnya Tesnari, (23) akibat kecelakaan terlindas truk tronton di Jalan Raya Petarukan Dusun Kecapang Kelurahan/ Kecamatan Petarukan pada Rabu, 25/11/2015 sekitar pukul 09.30 wib.

Tesnari Mahasiswi Universitas Pancasakti (UPS) Tegal kecelakaan di depan rumah makan soto tahu gimbal atau barat basecamp DPU Dusun Kecapang Kelurahan/ Kecamatan Petarukan (Jalan Raya Petarukan) | @RADARSOLO

Kartu identitas yang berhasil ditemukan bersama tas ransel di sekitar lokasi kejadian menginformasikan Tesnar kelahiran 7 Januari 1992 merupakan warga Desa Mojo RT.03 RW.04 Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang yang mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol G-2923-HM.

Masrukhin (58), saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, korban melaju dari arah barat yang bersamaan dengan truk tronton yang membawa tabung gas besar. Kondisi jalan di TKP pada saat itu dalam perbaikan yaitu pengerukan, sehingga jalan menjadi menyempit.

Begitu sampai di depan rumah makan soto tahu gimbal atau barat basecamp DPU Dusun Kecapang Kelurahan/ Kecamatan Petarukan (Jalan Raya Petarukan) korban oleng ke kanan hingga tergelincir, naas pada saat bersamaan di belakangnya ada truk tronton sehingga terlindas.

“Korban terlindas di bagian kepalanya hinga meninggal saat itu juga,” ujar Masrukhin. “Sepeda motor tidak apa-apa hanya rusak pada spion bagian kanan, korban terlindas roda nomor tiga dari belakang,” lanjutnya, dikutip dari RadarSolo.

Kapolsek Petarukan, AKP Imam Khanafi membenarkan bahwa telah terjadi laka di Jalan Raya Kecapang Petarukan yang sedang dalam perbaikan.

Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati karena sepanjang jalan mulai gandulan hingga Petarukan masih dalam perbaikan. Sisi jalan dikeruk, sehingga jalan hanya bisa dimanfaatkan sebagian dan menjadi sempit.

“Kepada masyarakat dimohon untuk ekstra hati-hati demi keamanan dan keselamatan bersama,” terangnya.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: