Sketsa News
Home Berita Terkini, News Polisi Tembak Mati Dada Residivis sekaligus Pemerkosa di JPO Lebak Bulus

Polisi Tembak Mati Dada Residivis sekaligus Pemerkosa di JPO Lebak Bulus

Sektsanews.com – Dua tembakan di dada oleh Resmob Polda Metro Jaya mengakiri petualangan residivis sekaligus pemerkosa karyawati di jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus saat sore hari lalu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti menjelaskan, saat ditangkap pemerkosa karyawati di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dalam kondisi mabuk.  “Pelaku mengeluarkan golok, kita tindak tegas,” katanya.

“Awalnya petugas mau melumpuhkan tersangka, akhirnya tewas dengan dua tembakan di dada oleh Resmob di lapangan, karena kondisi memaksa,” ujar Khrisna ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2015) dikutip dari OkeZone.

Khrisna menjelaskan, pelaku berinisial ITH (29) ditangkap di daerah Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015) sekira pukul 12.00 WIB.

Khrisna membeberkan, pelaku sudah teridentifikasi melalui foto yang dikonfirmasi oleh penyidik kepada korban. “Koban mengiyakan foto pelaku tersebut,” tutur Khrisna

Selanjutnya, Khrisna memaparkan, pelaku yang sudah diketahui keberadaannya diintas oleh petugas kepolisian dari wilayah Slipi hingga akhirnya dapat dilumpuhkan di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

 

Sebelumnya diberitakan, karyawati berinisial RJ diperkosa di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu 21 November 2015, sekira pukul 16.30 WIB.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: