Sketsa News
Home Berita Terkini, News Dua Mahasiswa Trunojoyo Madura (UTM) Tewas Terlindas Mobil

Dua Mahasiswa Trunojoyo Madura (UTM) Tewas Terlindas Mobil

Sketsanews.com – Dua mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, Rijalus Syifa (20) warga asal Brebes, Jawa Tengah dan Ach Mulyadi Romadhon (20) dihantam Isuzu Elf nopol M 7064 UV pada Jumat (27/11/2015). Akibatnya, kedua korban langsung tewas di TKP.

Mereka berdua terjatuh terjatuh dan terpental ke kanan dari sepeda motor yang ditumpanginya kemudian dihantam Isuzu Elf di Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan pada Jumat (27/11/2015).

Kedua korban menderita luka parah pada bagian kepala. Kemudian petugas mengevakuasi kedua jenazah tersebut ke kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

 

Kronologis Kejadian Menurut Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo

“Kecelakaan terjadi berawal saat korban mengendarai motor dari arah Selatan ke Utara. Sesampai di TKP, korban terjatuh dan terpental ke kanan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo, dikutip dari Sindonews.

Disaat bersamaan, sambung Puji, ada mobil Isuzu Elf dari arah berlawanan. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya terlibat tabrakan. Akibatnya, dua mahasiswa itu meninggal dunia di lokasi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, penyebab dari kecelakaan karena korban kurang berhati-hati saat mengendarai motor. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk sopirnya sudah diamankan,” pungkasnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: