Sketsa News
Home Berita Terkini, News Praktek “7 Manusia Harimau” Siswa SD Islam Mati Dikeroyok 5 Teman Mainnya

Praktek “7 Manusia Harimau” Siswa SD Islam Mati Dikeroyok 5 Teman Mainnya

Sketsanews.com – Has, dan teman-temannya merupakan anak-anak korban dari tontonan “7 Manusia Harimau.” Mereka belum bisa membedakan antara sinetron di TV dengan realita. Has tewas setelah main-main dengan “jurus harimau,” kawan-kawannya ada yang memukul sapu, memukul serta menendang, layaknya sinetron laga.

Wartakota Tribunnews Pekan Baru, meliput peristiwa nahas Has, bocah kelas 1 SD Yayasan Islam Zaidar Yahya, korban pengeroyokan oleh lima temannya di sekolah, akhirnya mengembuskan nafas terakhir, Selasa (28/4/2015) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Ketika itu, Has dan beberapa kawan-kawannya bermain silat-silatan menirukan gaya di sinetron “7 Manusia Harimau” yang tayang di satu televisi swasta nasional. Dalam main-main tersebut, kawan-kawannya ada yang memukul sapu, memukul serta menendang, layaknya sinetron laga.

Kepala SD Islam Yahya di Yayasan Zaidar Yahya Pasirpengaraian, Rokan Hulu, Riau, Hamsanah, menceritakan, ketika itu, berdasarkan pengakuan teman-teman Has, saat istirahat korban bermain mempraktikkan gaya harimau, seperti di sinetron tersebut.

Kemudian ada satu kawan Has mencoba menaiki punggung korban.

“Namanya anak-anak, mungkin sedang bergurau. Saat itu memang ada pemukulan menggunakan sapu. Tapi sapunya terbuat dari plastik, dan tangan kawannya pun lebih kecil dari gagang sapu yang dipakai untuk memukulnya,” jelasnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: