Sketsa News
Home Berita Terkini, News Teroris Sudah Masuk Jabodetabek, Termasuk Bogor

Teroris Sudah Masuk Jabodetabek, Termasuk Bogor

Sketsanews.com – Kapolres Bogor AKB Andi Herindra mengatakan Kelompok teroris telah memasuki wilayah Jabodetabek alias Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi.

Ilustrasi Teroris(www.bantenpos.co)
Ilustrasi Teroris(www.bantenpos.co)

“Jangan lengah. Ancaman sudah jelas nyata. Santoso sudah declare. (Kelompok teroris) Sudah masuk wilayah Jabodetabek, salah satunya Bogor,” kata Andi Herindra di Bogor, dikutip Liputan6.com Sabtu (28/11/2015).

Dia memjelaskan, Bogor menjadi salah satu sasaran para teroris dikarenakan, Bogor termasuk ring 1 karena dekat dengan Istana dan Presiden Jokowi cukup sering beraktivitas di kota itu.

Dia mengatakan dibutuhkan kerja sama lintas penegak hukum dan masyarakat. dikarenakan, jumlah personel yang ditugaskan mengamankan Bogor tak cukup.

Pihaknya telah memantau dan mendata rumah kontrakan dan pemukiman dikota bogor dan berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan Satpol PP.

“Saya sudah data di rumah kontrakan dan pemukiman, kita koordinasi dengan pihak imigrasi dan Satpol PP. Itu antisipasi untuk kita petakan. Polisi tak bisa sendiri. Kita enggak bisa tahu juga kalau sudah masuk Kampung Arab,” tandas Andi.

Sebelumnya, beredar video di sejumlah media sosial berjudul ‘Seruan Sang Komandan, Abu Wardah Asy-Syarqi’. ‎Tidak ada aktivitas di dalam video itu. Hanya terlihat foto Santoso dan beberapa anak buahnya, serta bendera Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di sudut kiri atas. Terdengar audio seruan yang diklaim sebagai suara Santoso.(Ki)

%d blogger menyukai ini: