Sketsa News
Home Berita Terkini, News Gagal Paham, CARI KORBAN TENGGELAM, POLISI DI PIDIE BERONDONG LAUT

Gagal Paham, CARI KORBAN TENGGELAM, POLISI DI PIDIE BERONDONG LAUT

Sketsanews.com – Polisi menggunakan senjata laras panjang memuntahkan peluru ke dalam laut saat prosesi pencarian Irfan (17) warga Gampong Bluek Ulei Birah, Kecamatan Indrajaya, Pidie, yang tenggelam di pantai Mantak Sari, Kecamatan Simpang Tiga, Minggu (29/11/2015).

Menurut kapolsek Simpang Tiga, Ipda Khairul penembakan dilakukan karena laut di kawasan itu dianggap ada penghuninya, sehingga dengan dilepaskan peluru ke laut, penghuni laut akan melepaskan jasad korban. SERAMBI/M NAZAR, dikutip dari MenatapAceh.

 

Andri Satria Irawan asal Paloh Lada Kecamatan Dewantara, Aceh Utara tenggelam di Laut Bangka Jaya

Diwilayah lain, Andri Satria Irawan (16) remaja asal Paloh Lada Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Minggu (29/11/2015) pagi dilaporkan tenggelam di Laut Bangka Jaya kecamatan setempat. Hingga siang hari, korban belum ditemukan.

Berdasarkan informasi dihimpun Serambinews.com, Andri bersama dua rekannya mandi laut sejak pukul 07.30 WIB. Satu jam setengah kemudian, saat ketiganya sedang asyik mandi di jarak sekitar 150 meter dari garis pantai, tiba-tiba Andri pun hilang dihempas ombak .

Mengetahui Andri hilang, dua temannya pun melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar. Tidak lama kemudian tim SAR, BPBD Aceh Utara dan relawan RAPI datang ke lokasi untuk membantu pencarian terhadap korban.

“Sampai saat ini tim gabungan telah menyisir sekitar lokasi kejadian, namun belum ditemukan,” ujar Ketua BPBD Aceh Utara, Munawar.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: