Sketsa News
Home Berita Terkini, News Mahasiswa Gorontalo Ahmad Bajumani Tewas saat Tabrak Truk

Mahasiswa Gorontalo Ahmad Bajumani Tewas saat Tabrak Truk

Sketsanews.com – Kecelakaan tragis dengan 3 orang meninggal terjadi di jalan Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Senin (30/11) pukul 06.00 wita. Ketiganya masing-masing Ahmad Bajumani (23), Aminah Suleman (40) serta Zakaria Ishak (6). Ahmad dan Aminah tewas di lokasi kejadian, Zakaria meninggal di RS setempat.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, Senin (30/11) sekitar Pukul 06.00 Wita, Ahmad Bajumani (23) warga Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio, mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi DM 3913 DH. Ahmad Bajumani memboncengkan Aminah Suleman (40) dan Zakaria Ishak (6).

Ketiganya melaju dari arah Marisa menuju ke Kecamatan Patilanggio melewati jalan di Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa. Tiba-tiba saja Ahmad Bajumani menabrak mobil truck jenis Toyota Dyna berwarna biru dengan nomor polisi DM 8188 D yang dikendarai Rusu Lasiama(53).

Akibat kecelakaan tersebut, Ahmad Bajumani yang tercatat sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas beserta Aminah Sulaiman tewas ditempat kejadian (TKP) sedang Zakaria Ishak meninggal setelah di rumah sakit umum daerah (RSUD) Pohuwato.

(in)

%d blogger menyukai ini: