Sketsa News
Home News Pasar Kendal Kebakaran, Sabotase?

Pasar Kendal Kebakaran, Sabotase?

Sketsanews.com – Pasar Tradisional Kendal, Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu kios pada Senin (30/11/2015) pukul 21.45 Wib.

Foto via Feby T Wardhana @febyTW_

Dalam kebakarannya itu api dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran dengan mengunakan lima unit Ran Damkar dari Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon tepatnya pada pukul 23:30 WIB api pun dapat dipadamkan oleh para petugas pemadam kebakaran, dari warta FokusJabar.

Alhamdulillah penanganan, kebakaran pasar Kendal Mertapada wetan asjap berlangsung maksimal. #updatecirebon

“Pasar ini di bangun tahun 2002. Walaupun banyak kios yang kosong, tapi masih banyak warga yang belanja di sini,” ungkap Edi Winarno (45), salah satu pemilik kios kepada CT, Senin (30/11/2015).

Dikatakan Edi, terkait kebakaran tadi malam, dirinya menduga adanya indikasi sabotase dari pihak yang mempunyai kepentingan. Pasalnya, titik api kebakaran berasal dari kios yang tak berpenghuni, dikutip dari CirebonTrust.

Tabrani, Warga disekitar mengatakan, dirinya dan beberapa warga setempat sempat mendengar ledakan. Diketahui salah satu kios menjual tabung gas elpiji. “Kios bagian depan yang terbakar, ada sekitar 15 kios. Kios yang lain gakditempati pedagang,” ujarnya pada RadarCirebon.

(in)

%d blogger menyukai ini: