Sketsa News
Home News Pria Tertembak Kepalanya di Boyolali

Pria Tertembak Kepalanya di Boyolali

Sketsanews.com – Korban diketahui bernama Suharso (55), asal Tegal, Jateng. ditemukan dengan luka tembak di bagian kepala, di Dukuh Sapian, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali Selasa (1/12) sore.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono dan Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah, langsung datang ke lokasi memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP). “Iya, kami mendapat laporan bahwa ada penemuan mayat diduga korban penembakan. Kemudian kami datang dan ternyata benar ada korban dengan luka tembak di bagian kepala,” kata AKBP Budi Sartono di TKP.

Di samping jazad korban ditemukan satu senjata api. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah korban merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri. “Masih diselidiki anggota kami, apakah korban sengaja bunuh diri atau pembunuhan,” katanya, dikutip dari MetroSemarang.

Perlu diketahui, Suharso ditemukan bersimbah darah di kamar tempat tinggal kakaknya, Yulianto, yang bekerja sebagai Satpam. Disamping jasadnya, ditemukan sebuah senjata api.

(in)

%d blogger menyukai ini: