Sketsa News
Home News Mahasiswi Bogor Destary Ambarwaty 18 Hilang, Gabung ISIS?

Mahasiswi Bogor Destary Ambarwaty 18 Hilang, Gabung ISIS?

Sketsanews.com – Juju Jubaedah 53, sang ibu lalu melapor ke Mapolres Bogor Kota, anaknya bernama Destary Ambarwaty 18, menghilang sejak 15 September 2015 lalu.

Warta Pos Kota menginformasikan, Keluarga menurut Juju Jubaedah mengetahui anaknya hilang, setelah pihak kampus memberitahu, jika korban tidak pernah masuk kampus.

“Jadi kata pihak kampus, anak saya tidak masuk kuliah sejak usai ospek. Kami lalu ke Bogor untuk mengecek ke alamat kost nya. Ternyata benar sudah nggak ada,” kata Jubaedah kepada penyidik.

Juju yang tinggal di  Sukaraja Kabupaten Sukabumi berharap, dengan laporan resmi ini, polisi bisa melacak keberadaan anak mereka.Destary diketahui meninggalkan kost dan pergi bersama seorang pria berjenggot berpakaian serba putih.

Bahkan Destary yang menenteng  tas saat keluar rumah, terlihat memakai cadar warna hitam. Korban dan pria berjenggot ini lalu naik mobil yang sudah menunggu di depan jalan.

Warga Cidangiang, tempat korban indekot menuturkan, sebelum meninggalkan rumah dan pergi bersama pria asing berjenggot, Destary mulai berubah kepribadian. “Anaknya periang saat awal saya kenal. Dia mengaku ke saya dari Sukaumi dan kost di sini karena kuliah. Anaknya putih dan memakai kawat gigi,”kata Lastri, warga Cidangiang.

Berdasarkan data di kepolisian, korban dengan tinggi badan 170 Cm, berat badan 55 Kg, kulit putih, rambut hitam panjang lurus, mata biasa, hidung mancung.

Saat meninggalkan kost, ia memakai kaos tangan pendek warna hitam, celana jeans warna abu keputih-putihan, sandal warna cokelat, dan HP Samsung .

 

(in)

%d blogger menyukai ini: