Sketsa News
Home News Kebakaran di Kampung Padat Kapuk Cengkareng

Kebakaran di Kampung Padat Kapuk Cengkareng

Sketsanews.com – Kebakaran di permukiman padat penduduk di RT 06/07, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng dilalap si jago merah. Akun resmi BPBD DKI Jakarta  @BPBDJakarta mengabarkan kebakaran pada pukul 14.15, Jumat 4/12/2015.

Informasi yang dihimpun menyebutkan dari Berita Jakarta, menyebutkan, kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 14.00.

Ketua RT 06/07 Kelurahan Kapuk, Cituk Wiarso mengatakan, dugaan sementara api berasal dari salah satu pemilik warung gas bernama Ahmad. Sebab, dirinya sempat mendengar suara ledakan keras dari warung gas tersebut.

“Ada ledakan. Untuk sementara belum bisa dipastikan berapa rumah yang terbakar. Tapi kalau perkiraan ada 20 rumah,” ujar Wiarso, Jumat (4/12/2015).

Dari pantauan berita di BPBD DKI Jakarta, pihaknya pernah menyelenggarakan simulasi kebakaran di kelurahan kampung tersebut. “22 Nov Simulasi penyelamatan korban kebakaran di Kel.kapuk, Jakarta Barat,” tweetnya pada 22 Nopember 2015 silam.

 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti korban maupun kerugian akibat kerugian, hanya saja dalam pantauan sketsanews.com dari update timeline di twitter, ada foto seorang yang terlihat menderita luka bakar.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: