Sketsa News
Home News Teganya…, Bripda Tembak Kepala Sendiri di Samping Pacar

Teganya…, Bripda Tembak Kepala Sendiri di Samping Pacar

Sketsanews.com – Gegara cinta ditolak berdua karena beda agama, Brigadir Polisi Dua (Bripda) Ricky Ricardo, polisi yang bertugas pada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mamuju, Sulawesi Barat, bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri, pada Rabu (2/12/2015).

“Ia hanya khilaf dan lagi emosional saat cekcok dengan pacarnya,” ujar Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pudji Hartanto.

Laman Tribunnews PekanBaru yang memuat kisah ini mewartakan, Sebelum menembak kepalanya, Ricky sempat bepergian bareng kekasihnya, polisi pada Polsek Kaluku, Kabupaten Mamuju, Bripda Fitri. dengan mengendarai mobil Honda Brio berplat nomor DC 37 RR.

Di dalam mobil, mereka cekcok karena Fitri tiba-tiba menyatakan minta memutuskan hubungan asmaranya. Kabarnya, Ricky mau melamar Fitri untuk dinikahi, namun orangtua Fitri menolak kerena perbedaan keyakinan.

Di Jalan KS Tubun, Mamuju, Rabu, sekitar pukul 10.45, Ricky langsung menembak kepalanya pada belakang telinga kanan menggunakan pistol jenis revolver di hadapan Fitri.

Setelah itu, Ricky pun dilarikan ke Unit Gawat Darurat RS Mitra Manakarra, Mamuju. Menurut dokter yang sempat menangani, terdapat sisa proyektil peluru pada bagian kepala Ricky.

Tembakan itu membuat kepala Ricky luka serius dan darah mengalir tiada henti. Dokter pun menyarankan agar dirujuk ke rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, di Kabupaten Polewali Mandar, saat perjalanan menuju Makassar, Ricky menghembuskan nafas terakhir.

(in)

%d blogger menyukai ini: