Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tabrakan Communter Line Vs Metro Mini di Perlintasan KA Angke

Tabrakan Communter Line Vs Metro Mini di Perlintasan KA Angke

Sketsanews.com -[update : 14:52:15] Berdasarkan informasi yang digali Tempo dari Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Komisaris Besar Musafak, saat ini tercatat 16 korban meninggal. Korban meninggal sebanyak 13 orang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, 2 di Rumah Sakit Atmajaya, dan 1 korban tewas lainnya di Rumah Sakit Sumber Waras.

Sedangkan korban luka juga bertambah, dari semula 6 orang menjadi 8 orang. Korban luka juga telah dilarikan ke rumah sakit, yaitu 3 orang di Rumah Sakit Atmajaya, 4 orang di Sumber Waras, dan 1 orang di Rumah Sakit Tarakan.

Radio Elshinta ‏@RadioElshinta | Kondisi terakhir Metromini B80 yg tertabrak kereta di Stasiun Angke, Jakbar. (Jum)

[Update : 10:20:05] Akun  Twitter Radio Elshinta @RadioElshinta yang mengabarkan melalui  @Dens_Aza: kecelakaan Metromini B80 nopol. B7760FD dengan KRL di Angke, Korban 14 orang meninggal dan sudah dievakuasi via @aliridha11 pada 10.12 wib.

@atoyousoef Untuk perjalanan rute Duri-Tangerang normal, tks.

Kabar kecelakaan commuter line di beritakan lewat akun @TMCPoldaMetro pada pukul 08:45 Minggu pagi (6/12/2015) : Sebuah Kereta Communter line menabrak metro mini di perlintasan KA Angke sdg penanganan Polri @Ferdi_padang16.

Akibat kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta di Angke, Jakarta Utara, lalu lintas dari dan ke arah Jalan Pangeran Tubagus Angke macet 1 kilometer. Hal itu diinfokan oleh petugas NTMC Polri, Irsa saat dikonfirmasi detikcom pukul 09.05 WIB.

“Saat ini di sekitar lokasi kejadian kendaraan cukup padat,” kata Irsa.

TMC Polda Metro Jaya ‏@TMCPoldaMetro 10:12 Kecelakaan KA & Metro Mini B 7760 FD di Perlintasan Kereta Angke Jakbar & masih penanganan Polri. @lelymaryana

Akun Twitter @CommuterLine #InfoLintas menyebutkan pada 09.35 wib,  KA 1535/1536 (Jatinegara-Bogor) perjalanan hanya sampai Jakarta Kota (sebagai feeder) Jatinegara-Jakarta Kota via Kampungbandan. Rute Bogor/Depok-Jatinegara beberapa perjalanan KA hanya sampai Tanah Abang dan Duri.

@Anfield_Train | Ini wajib disimpen buat yg hobi pergi-pulang malem. Biasanya sih molor.. Tapi seenggaknya ada ancer2…

(in)

%d blogger menyukai ini: