Sketsa News
Home Berita Terkini, News Alumni STIEM Bongaya Tewas Dengan 10 Tusukan di Depan Masjid Haji Mohammad

Alumni STIEM Bongaya Tewas Dengan 10 Tusukan di Depan Masjid Haji Mohammad

Sketsanews.com – Andi Nizar (25), warga Jalan BTN Pao-pao yang ditemukan tewas dengan 10 luka tikaman di depan Masjid HM Asyik, Jalan AP Pettarani, No.100, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan(Sulsel) pagi tadi (6/12/2015).

Data yang dihimpun PojokSatu menginformasikan, Kapolsek Rappocini AKP Muari mengatakan, Andi Nizar ditemukan dengan posisi miring dengan luka tikaman di sekujur tubuhnya. Ia menduga Nizar dibunuh dan bukan dibegal.

“Dugaan sementara bukan korban pencurian dengan kekerasan (curas) kalau dilihat dari barang bukti yg ada di TKP, handphone uang dan tas milik korban masih ada murni korban pembunuhan,” kata Muari.

Muari mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP, sayangnya tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Dari hasil olah TKP, diduga sebelum dibunuh korban motor korban dipepet oleh pelaku karena bekas motor terseret di sekitar TKP.

“Untuk jumlah pelaku masih dilidik, tapi diduga sebelumnya dipepet oleh motor pelaku karena ada bekas terseret di aspal,” katanya.

Nurdin mengaku pertama mengetahui anaknya jadi korban pembunuhan tadi subuh ketika ditelepon oleh ponakannya di Kabupaten Gowa. Ayah korban Andi Nurdin mengatakan, selama ini anaknya tersebut tidak pernah cerita soal masalahnya. Ia mengaku tidak menyangka anaknya selama ini punya musuh, pasalnya Nizar dikenal anak yang pendiam.

“Kalaupun ada masalahnya dia tidak cerita, nanti ditahu sendiri baru ditahu kalau ada masalahnya,” katanya saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar, Minggu (6/12/2015), dikutip dari PojokSatu.

Nizar merupakan alumni STIEM Bongaya, angkatan 2010 Jurusan Ekonomi. Anak sulung dari 3 bersaudara ini menyelesaikan studinya di STIEM Bongaya tahun 2014.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: