Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kecelakaan Maut Bus TNI di Tanjakan Selarong Bogor, 3 Tewas 17 Luka

Kecelakaan Maut Bus TNI di Tanjakan Selarong Bogor, 3 Tewas 17 Luka

Sketsanews.com – Dua buah bus milik TNI AD terlibat kecelakaan beruntun dan menabrak sebuah toko suvenir di Jalan Raya Puncak Gadog, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu 6 Desember 2015.

TMC Polres Bogor @TMCPolresBogor pada pukul 17.00 Terjadi kecelakaan lalu lintas antara 3 sepeda motor dan 2 bus TNI AD di turunan Selarong Puncak.

@TMCPolresBogor | 17.00 Terjadi kecelakaan lalu lintas antara 3 sepeda motor dan 2 bus TNI AD di turunan Selarong Puncak.
@TMCPolresBogor | 17.00 Terjadi kecelakaan lalu lintas antara 3 sepeda motor dan 2 bus TNI AD di turunan Selarong Puncak.

Kronologis Kecelakaan Bus TNI di Tanjakan Selarong Bogor

Salah seorang saksi, Oneng (59) mengatakan kepada TribunNews Bogor kejadian berawal saat sebuah bus warna hijau melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Puncak menuju Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

“Bus TNI ngebut dari atas. Tiba-tiba di nabrak dua motor di depannya,” katanya saat ditemui TribunnewsBogor.com di tempat kejadian.
Kemudian, lanjut Oneng, bus tersebut menabrak pengendara motor matik merek Piaggio warna putih bernomor polisi B 3917 TYF dan pengendara motor Honda Scoopy.

Setelah itu, bus masih melaju dan menabrak motor Supra bernomor polisi F 4516 AH yang sedang terparkir di pinggir jalan. “Bus juga menabrak bus di depannya dan juga mobil saya yang lagi terparkir. Mobil saya hancur bagian depannya,” tutur Oneng.

Sebuah baliho juga hancur karena tertabrak bus. “Bus TNI nya hancur di bagian depan, yang bus satu lagi mental ke kanan,” ungkapnya.

Kini, dua bus dan mobil tersebut sudah dievakuasi. Dalam peristiwa tersebut, para korban yang mengalami luka-luka sebanyak 17 orang di rawat di RSUD Ciawi, sedang yang tewas sebanyak tiga orang.

(in)

%d blogger menyukai ini: