Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism, News Tidak .. Lupa… #MKDBobrok Mendunia

Tidak .. Lupa… #MKDBobrok Mendunia

Sketsanews.com – Pagi-pagi netizen meramaikan hashtag #MKDBobrok terkait sidang tertutup yang dilakukan “yang mulia.”  Berbagai meme dan puisi satir turut menghiasi sosial media.

Maafkan Aku Meludah ke Arah Wajahmu yang Mulia. – Imam Prasodjo #MKDBobrok #SidangMKD tertutup | Search Image Twitter #MKDBobrok

Setya Novanto dalam sidang tertutup MKD, menolak menjawab pertanyaan terkait dengan isi rekaman yang pada sidang Sudirman Said dan Maroef Sjamsoeddin, MKD mencecar bahkan terkesan menyudutkan. Kali ini MKD kesulitan menggali kesaksian Novanto.

Ilustrasi : Trending Meme Pejabat Korupsi | Search Image Twitter #MKDBobrok

“Sudah didalami semua pertanyaan. Kita tanya, jawabannya hanya lupa dan dan tidak tahu,” ucap anggota MKD Sukiman saat ditanya apakah ada pertanyaan soal saham ke Novanto, usai rapat di ruang MKD Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/12/2015) malam dikutip[ dari Detik.

Ilustrasi : Meme Satir Rekaman | Search Image Twitter #MKDBobrok

Pertanyaan anggota MKD itu secara umum terkait dengan 3 substansi laporan Sudirman Said. Permintaan saham 20 persen atas perpanjangan kontrak PT Freeport, permintaan saham 49 persen untuk proyek PLTA, dan pencatutan nama Presiden dan Wapres.

Ilustrasi : Meme Nasehat Bijak “Tidak ada jabatan di dunia ini yang perlu dipertahankan mati-matian” | Search Image Twitter #MKDBobrok

“Bagaimana mau tanya jawab, (jawaban Novanto) ‘saya tidak tahu’, ‘saya lupa’. Saya minta maaf tidak pada tempatnya (pertanyaan itu),” papar politisi PAN itu.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: