Sketsa News
Home News Ke Diskotik Classic, Mahasiswa S2 Pelayaran Tewas Dikeroyok

Ke Diskotik Classic, Mahasiswa S2 Pelayaran Tewas Dikeroyok

Sketsanews.com – Bukannya mendapat hiburan, Alberto Bunaen (43), mahasiswa S2 salah satu kampus pelayaran tewas usai mengunjungi diskotik Hotel Classic, di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/12/2015).

“Korban datang bersama temannya ke diskotik, peristiwanya tadi pagi sekira pukul 04.30 WIB,” ujar Kanit Reksrim Polsek Sawah Besar, AKP Akta Wijaya saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (5/12/2015).

AKP Akta Wijaya dalam kesempatan ini juga membeberkan kronologi tewasnya mahasiswa S2 salah satu kampus pelayaran di Jakarta itu. Sekira pukul 02.30 WIB, korban Alberto Bunaen (42) datang ke diskotik Hotel Clasic. “Saat itu dia datang sama temannya, Lodewyk (55) ke diskotik,” ujar Wijaya.

Selanjutnya, sekira pukul 04.30 WIB, saat Lodewyk ingin keluar dari diskotik, ia mendapat kabar dari sekuriti bahwa temannya (Alberto) berkelahi dengan orang lain. “Setelah dicek oleh saksi (Lodwyk), korban ditemukan tergeletak di lantai depan diskotik dengan kondisi sudah tidak sadar dan luka di sekitar wajah,” imbuhnya.

 

Pelaku Pengeroyokan Tertangkap

Polisi berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan yang mahasiswa S2 pelayaran salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Kapolsek Sawah Besar, Kompol Ronald Purba memaparkan penangkapan kedua pelaku dilakukan pada Sabtu 5 Desember malam.

“Jadi kami sudah membekuk dua pelaku pengeroyokan yang dilakukan di diskotik Classic,” ujar Ronald kepada Okezone, Minggu 6 Desember 2015.

Ronald menambahkan, jajaran reskrim Polsek Sawah Besar membekuk kedua pelaku, Altin Johan (29) dan Ricko Roy Wilson (29) sekira pukul 21.30 WIB. Keduanya pun ditangkap di dua tempat berbeda dan langsung digelandang ke Mapolsek Sawah Besar.

“Kedua pelaku ditangkap di kediamannya di dua tempat berbeda, saat ini sudah kami amankan di Polsek,” imbuhnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

(in)

%d blogger menyukai ini: