Sketsa News
Home News Ramayana (Sukaramai) Pekanbaru Riau Terbakar

Ramayana (Sukaramai) Pekanbaru Riau Terbakar

Sketsanews.com – RadioElshinta lewat akun @RioSndr di Twitter memberitakan ada kebakaran di Pusar Perbelanjaan Ramayana di Jl. Sudirman Pekanbaru pada 16.37 Selasa Sore ini (8/12/2015).

 

@RadioElshinta | 16.57: Pusat perbelanjaan Ramayana Pekanbaru kebakaran. via @RioSndr

Dari pantauan media DetakRiau, Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, untuk memadamkan kebakaran yang terjadi Plaza Sukaramai, Jalan Sudirman, Selasa (08/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Kebakaran yang terjadi di lantai dasar gedung, membuat petugas Damkar kesulitan dalam memadamkan api.

Mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah kota Pekanbaru, tib di lokasi kebakaran sekitar 15 menit setelah kebakaran berlangsung.

Panik kebakaran, Laki-laki  paruh baya nekat hendak terjun dari lantai 3

Dari pantauan berita Media lokal Riau, Kebakaran hebat yang terjadi di lantai dasar gedung Plaza Sukaramai atau Ramayana Pusat pada Selasa (8/12/2015) sore, membuat warga berhamburan ke luar gedung untuk menyelamatkan diri.

Bahkan seorang laki-laki paruh baya terlihat nekat hendak terjun dari lantai atas gedung Plaza Sukaramai untuk menyelamatkan diri, karena kondisi api kian membesar.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, kobaran api berasal dari toko pakaian yang berada di lantai dasar Plaza Sukaramai. Api dengan cepat merembes ke kios lainnya, yang didominasi oleh pedagang pakaian.

Saat ini, sebagian toko dan kios yang berada di lantai dasar sudah habis dilalap si jago merah. Seluruh pedagang yang berada di lantai satu dan dua juga ikut menyelamatkan diri. Seluruh kendaraan yang parkir di gedung Plaza Sukaramai juga telah dievakuasi oleh para warga dan petugas kepolisian.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada ditemukan korban jiwa akibat kejadian ini. Pihak kepolisian terus berusaha menyelamatkan para pedagang dan pengunjung, sekaligus mengamankan lokasi dari tangan jahil.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: