Sketsa News
Home News Gagal Belajar Merampok Riau Taksi, Mahasiswa SumSel di Bui

Gagal Belajar Merampok Riau Taksi, Mahasiswa SumSel di Bui

Sketsanews.com – Perampok Riau Taxi,IR (22) seorang mahasiswa asal Ogan Komering Hulu, Sumatera Selatan. berhasil di ringkus pihak kepolisian pada Sabtu dini hari (22/12/2015).

perampok-riau-taksi-xKepolisian Sektor Perhentian Raja, Resor Kampar, berhasil mengamankan tersangka perampokan terhadap Mulyadi (22 tahun), supir Riau Taxi, dengan TKP Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, Sabtu (12-12-2015) sekira pukul 00.15 WIB.

TribrataNews pada Sabtu (12/12/2015) menginformasikan kronologis kejadian, berawal ketika tersangka IR menumpang taksi yang dikemudikan Mulyadi dari kompleks RBC Pekanbaru untuk diantar ke Perumahan Panam. Sesampai di tempat yang dituju, tersangka IR kembali minta diantar ke arah Taluk Kuantan dengan alasan menjemput adiknya yang baru datang dari Palembang.

Ketika sampai dekat jembatan di wilayah Desa Kampung Pinang, tersangka meminta korban untuk berhenti. Dan tiba-tiba saja tersangka memukul kepala korban dengan martil berkali kali. Mendapat perlakuan tersebut, Mulyadi keluar menyelamatkan diri dan berlari ke arah kerumunan warga yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Sementara itu, tersangka IR kabur membawa taxi tersebut ke arah Taluk Kuantan.

Masyarakat yang mengetahui kejadian ini langsung memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi anggota Pos Polisi Lubuk Sakat, Brigadir Arifin Ahmad.

Mendapat laporan tersebut anggota Pos Polisi ini langsung melakukan penghadangan, namun tersangka berhasil lolos dari hadangan petugas.

Kapolsek Perhentian Raja, Inspektur Polisi Satu Daren Maysar, yang juga dilapori kejadian ini langsung mengerahkan seluruh personelnya untuk melakukan penghadangan di dekat Mapolsek, namun lagi-lagi tersangka IR ini nekat menerobos blokade anggota Polsek Perhentian Raja.

Beberapa saat kemudian, Iptu Daren Maysar langsung melakukan pengejaran dan berhasil mendahului taxi yang dilarikan tersangka ini. Selanjutnya Kapolsek melakukan penghadangan kembali dengan melintangkan truk sawit di jalan dekat pos PJR wilayah Kampar Kiri.

Akhirnya berkat kerja keras pihak Kepolisian dari jajaran Polsek Perhentian Raja ini membuahkan hasil. Tersangka IR berhasil diringkus bersama barang bukti mobil taxi dan martil yang digunakannya untuk memukul kepala korban.

Kapolres Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi Ery Apriyono SIK, melalui Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka IR beserta barang bukti kejahatannya saat ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

)in)

%d blogger menyukai ini: