Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kasihan, Cari Kayu, Tenggelam di Tuban Ketemu Mayatnya di Bojonegoro

Kasihan, Cari Kayu, Tenggelam di Tuban Ketemu Mayatnya di Bojonegoro

Sketsanews.com – Arus deras sungai Kening yang menyeret pencari kayu di Tuban akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan di Trucuk, Bojonegoro pada Rabu (16/12/2015).

BPBD Kabupaten Tuban ‏@BPBDTuban | Alhamdulillah korban sudah di temukan terimakasih Bpbd bojonegoro Polres tuban dan masy parengan atas kerjasamnya

SuaraBojonegoro online mewartakan, Mayat Jatmiko (57) warga Dusun Ponco, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Tuban, yang sempat hilang setelah tenggelam akibat terseret derasnya arus di sungai Kening Desa Setempat sejak sejak Selasa, 14/12/15 kemarin malam, akhirnya ditemukan terdampar di Sungai Desa Guyangan Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Rabu (16/15/12).

 

BPBD Kabupaten Tuban ‏@BPBDTuban 15 Des 2015 |Proses pencarian korban tenggelam an JATMIKO HARI di kali kening Ds Suciharjo Kec Parengan

Mayat Jatmiko, ditemukan oleh tim SAR yang sejak kemarin mencari keberadaan mayat korban dan saat Tim SAR Dari BPBD, Kodim 0812 Tuban, dan Polres Tuban, dan dibantu BPBD Bojonegoro, yang menelusuri sungai Begawan Solo, tiba tiba diketahui Sosok Mayat korban yang tergeletak di Tepian sungai Begawan Solo.

“Setelah kami angkat, kemudian mayat korban kita serahkan ke keluarganya,” Kata Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro.

Jatmiko terseret arus air sungai saat bersama adiknya sedang Nyangkrah (mencari dan mengambil kayu yang hanyut disungai. Red), namun tiba tiba korban terbawa arus. Asik Korban Marso (40) yang saat itu mengetahui kakaknya akan hanyut langsung menjukurkan kayu besar dan berusaha menariknya, namun karena kuatnya arus sungai membuat korban terseret arus dan tenggelam.

Setelah itu Marso berteriak dan minta tolong namun tak terdengar oleh warga yang lain dan korbanpun hilang diperairan, selang beberapa saat warga yang mengetahui hilangnya korban yang diduga hanyut langsung bersama sama melakukan pencarian terhadap korban hingga pagi tadi.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: