Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News, Opini Sering Menghina Islam, Siapakah Apollinaris Darmawan?

Sering Menghina Islam, Siapakah Apollinaris Darmawan?

Sketsanews.com – Bagi anda yang giat berfacebook yang tidak hanya cuma like, komen,dan share tapi juga mencari info-info terkini di sana pasti tidak asing lagi dengan Apollinaris Darmawan. Tak hanya di facebook, dia juga mencoba mempopulerkan diri di jagat twitter dengan nama akun @hikdun.

Apollinaris Darmawan
Apollinaris Darmawan

Tidak diketahu secara pasti sosok asli dari pemilik akun ini, begitu juga dengan keaslian nama yang digunakan. Namun nama pena nya dikenal Darmawan, MM mengarang buku sesat berjudul Enam Jalan Menuju Tuhan . Merupakan sosok yang menggilakan kepopuleran. Mengaku sebagai simpatisan Joko Widodo dan mengatas namakan HAM ia sangat militan meyerang Islam dengan thread-threadnya di media sosial.

Dulu sempat mucul akun yang berbeda yang tujuannya sama menghina dan memprovokasi Islam. Yaitu Nurhayati Nurdin Adawiyah, namun berkat para bantuan 1.000.000.000 warga Dumay dukung nurhayati nurdin adawiyah masuk neraka, akun tersebut sudah dihapus.
Apollinaris Darmawan sering menyebarkan pertanyaan-pertanyaan untuk menyudutkan Islam. Memang sosok ini sepertinya disiapkan dan diprogramkan untuk konsentrasi menyebarkan kebencian atas Islam.

‘Apollinaris Darmawan’ terus membombardir umat Islam dengan pernyataan-pernyataan yang melecehkan. Menurut Apollinaris Darmawaan, Muhammad SAW manusia biadap, dan bahkan dikatakan Alqur’an adalah hasil karangan.

Akun @hikdun
Akun @hikdun

Berikut salah satu status yang di tulis dalam akun facebooknnya ‘Apollinaris Darmawan’ menjawab komentar yang ingin mengajak berdebat dengannya;

“Apa yang mau didiskusikan? Jelaskan saja bahwa Muhammad tidak biadab dan bahwa Muhammad bidab saya sudah tulis ada sumbernya di Quran”.

Hal ini tentu semakin mengundang banyak komentar dan secara otomatis akun dengan nama ‘Apollinaris Darmawan’ semakin hari semarin ramai ditambah lagi dengan watak membisunya itu membuat kita semakin geram. Sampai saat ini Belum ada kejelasan tentang benar tidaknya foto dan nama asli akun facebook ‘Apollinaris Darmawan’ tersebut.

Kiriman dari Bagus Saujana. -Sumber : sujanews.com-

%d blogger menyukai ini: