Sketsa News
Home News Ingin Jihad, Julia Perez Jual Mobil Range Rover silvernya untuk bangun masjid di Papua

Ingin Jihad, Julia Perez Jual Mobil Range Rover silvernya untuk bangun masjid di Papua

Sketsanews.com – “Aku pengin jihad karena selama ini aku sudah dikasih banyak sama Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Sekarang waktunya aku untuk beramal,” ujar Jupe.

Liputan6.com yang meliput Penyanyi Dangdut Paling Sosmed di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015 mewartakan, Julia Perez tak main-main membantu masyarakat Papua untuk membangun masjid. Ia pun rela menjual mobil Range Rover silver-nya dengan harga di bawah pasaran.

 

Julia Perez jual Mobil Range Rover silvernya seharga 1 miliyar

Diperkirakan mobil mewah Jupe, sapaan Julia Perez, keluaran 2010 masih berkisar di harga Rp 1 miliar. Namun Jupe akan melepasnya seharga Rp 700 juta. Diakui pelantun Lonely itu, dirinya ingin mulai berjihad di jalan Allah SWT.

 

Julia Perez niat jihad  dan jalankan nazarnya, tak ingin pertanyakan pahalanya

“Aku pengin jihad karena selama ini aku sudah dikasih banyak sama Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Sekarang waktunya aku untuk beramal,” ujar Jupe, di kawasan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam.

Peraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Sosmed di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015 ini tak ingin mempertanyakan pahala yang diraihnya. Jupe hanya ingin menjalankan nazarnya.

“Waktu itu aku kebetulan ke Papua, di sana banyak yang minta bantuan untuk bangun masjid. Alhamdulillah banyak juga yang bantu. Kebetulan om aku Kopasus jadi bisa pantau pembangunannya di sana,” ujar personel Cecepy ini.

“Kebetulan aku punya 2 mobil, jadi ya itu yang akan aku jual. Aku sudah enggak boleh milih-milih mobil mana yang mau aku jual karena nanti malah enggak jadi. Kalau soal pahala biarlah jadi urusan Allah,” pungkas Julia Perez.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: