Sketsa News
Home News PNS Terjaring Razia Satpol PP

PNS Terjaring Razia Satpol PP

razia-pns-di-mal_20151221_143131

Sketsanews.com – Sebanyak 28 Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi. Puluhan PNS tersebut terjaring di sejumlah lokasi perbelanjaan karena membolos di jam kerja.

Dalam pantauan Tribunnews.com, sejumlah pegawai negeri yang kedapatan Satpol PP sempat panik. Beberapa di antaranya mencoba melarikan diri. “Mau kemana yuk, jangan lari. Kalau tidak salah tunjukin surat tugas,” ujar petugas Satpol PP kepada seorang PNS yang mencoba menghindari kamera wartawan.

Razia berlangsung di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Jambi serta pasar tradisional. Razia berlangsung sejak pukul 09.30 hingga pukul 12.30 WIB. 28 PNS Yang terjaring kemudian didata. Selanjutnya hasil temuan akan dikirim ke kepala instansi masing-masing untuk pemberian sanksi.

Kasatpol PP Kota Jambi, Irwansyah mengatakan, razia digelar menyusul banyaknya ditemukan PNS yang membolos pada jam kerja. “Kalau memang tugas seharusnya mereka bawa surat tugas dari kantor, rata-rata mereka tidak membawa, sebagian ada yang dari Kabupaten Jambi,” kata Irwansyah.

Dia menegaskan, “Ini teguran supaya mereka menjalankan tugas, jangan membolos pada saat jam kerja,” tegasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: