Sketsa News
Home News “Konser Besar,” itu peledakan di kantor polisi, tempat ibadah, pejabat Densus, BNPT, polisi, dan pejabat pemerintah

“Konser Besar,” itu peledakan di kantor polisi, tempat ibadah, pejabat Densus, BNPT, polisi, dan pejabat pemerintah

Sketsanews.com – Blowup berita terorisme masih menggema dengan tema baru “Konser Besar.” Laman daring (dalam jaringan), online nasional menyebutkan istilah baru tersebut dari kutipan Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan.

“Mereka mau meledakkan tempat-tempat tertentu dan pejabat-pejabat. Mereka mau mengadakan konser besar di Indonesia agar menjadi salah satu berita internasional. Termasuk kantor polisi, tempat ibadah, pejabat Densus, BNPT, polisi, dan pejabat pemerintah,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015), dikutip dari Detik.

Selain itu, lanjut Anton, kelompok teroris juga telah merencanakan akan beraksi di sejumlah kota, baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa. “Bahkan sudah ada kota-kota yang jadi target, yaitu Sumatera 1 (tempat), Jawa 2 (tempat), termasuk di Kalimantan 1 (tempat),” ujarnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: