Sketsa News
Home Internasional, News RS di Jazan Arab Saudi Terbakar, 31 Tewas

RS di Jazan Arab Saudi Terbakar, 31 Tewas

Sketsanews.com – Rumah Sakit di Kota Jazan, Arab Saudi terbakar pada Kamis dini hari sekira 02.00 waktu setempat (24/12/2015), dengan korban tewas 31 orang dan mencederai 100an orang lainnya.

 

 

Laman OkeZone yang merujuk dari media The Guardian mewartakan, Kamis (24/12/2015), kebakaran hebat di rumah sakit di Kota Jazan itu terjadi sekira pukul 02.00 waktu setempat.

Jumlah korban tewas akibat peristiwa kebakaran yang melanda rumah sakit di Kota Jizan, Arab Saudi, dilaporkan telah bertambah. Kini, jumlah korban tewas mencapai 31 orang. Hal itu disampaikan Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi.

 

Laporan terbaru dari Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi menyebutkan bahwa api yang melahap gedung rumah sakit itu berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran setempat.

Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi menambahkan, awal titik api muncul pada ruang unit perawatan intensif (ICU) dan kamar bersalin di rumah sakit itu.

Hingga kini otoritas Arab Saudi masih belum bisa menentukan penyebab kebakaran, karena proses penyelidikan belum sepenuhnya tuntas.

(in)

%d blogger menyukai ini: