Sketsa News
Home News Tabrakan maut di depan masjid Siwa, Abdul Halim alumni AKSE WCC tewas

Tabrakan maut di depan masjid Siwa, Abdul Halim alumni AKSE WCC tewas

Sketsanews.com – Kecelakaan maut antar motor berkecepatan tinggi terjadi di depan masjid Raya Siwa, jalan poros Palopo – Sengkang, pada Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 20.30 Wita, dengan korban tewas Abdul Halim alumni AKSE WCC.

abdul-halim-kecelakaan-masjid-raya-siwa

Kabar Wajo yang meliputi berita ini mewartakan, Kecelakaan maut kembali terjadi di depan masjid Raya Siwa, jalan poros Palopo – Sengkang, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 20.30 Wita.

Sudirman saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio yang berboncengan dengan iparnya, Abdul Halim, warga asal Bulete kecamatan Pitumpanua bertabrakan dengan Irsan Tawil (25 tahun) warga asal desa Jauhpandang, kecamatan Pitumpanua yang mengendarai motor Kawasaki Ninja.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun, Sudirman yang saat berboncengan dengan Halim dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan pengendara motor Kawasaki Ninja yang melaju dari arah berlawanan saat berada di jalanan berkelok di depan masjid Raya Siwa.

Akibat tabrakan itu, kedua motor rusak parah dan Halim terpental dari motor. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSU Siwa untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, Halim tewas pada peristiwa tersebut.

Korban tewas, Abdul Halim tercatat sebagai salah satu alumni mahasiswa jurusan Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE) di Yayasan Pendidikan dan Keterampilan Wajo Computer Centre (WCC).

Menurut keterangan beberapa temannya, mengatakan kalau Halim merupakan sosok yang sangat baik dan ramah. Tercatat dia juga sempat menjabat sebagai ketua senat saat kuliah di WCC.

“Baik, supel, pokoknya ramah sekali orangnya,” tutur salah seorang temannya, Mila.

“Bila takdir berkata lain. Walaupun sebenarnya tak sanggup mengungkapkannya. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat Jalan Sayangku (Abdul Halim) semoga semua Amal Ibadahnya Diterima di sisiNya dan ditempatkan di Surgamu Ya Rabb,” tutur temannya yang lain.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: