Sketsa News
Home News Kronologis Eko Haryanto Ditabrak Bus Transjakarta

Kronologis Eko Haryanto Ditabrak Bus Transjakarta

Sketsanews.com – Humas Polda Metro Jaya merilis Pemotor yang meninggal setelah ditabrak bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, tepatnya di jalan layang Pesing diketahui bernama Eko Haryanto (24).Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena korban tidak berkonsentrasi dalam berkendara.

“Pada saat sepeda motor Honda Supra X berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Daan Mogot, sesampainya di tanjakan layang Pesing karena kurang konsentrasi pengemudi menabrak lubang saluran air, lalu motornya oleng ke kiri menabrak pembatas jembatan layang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqba, Jumat (25/12/2015).

Eko, lanjut Kombes Pol Iqbal, terpental ke arah kanan, dan saat bersamaan datang bus Transjakarta dengan nomor polisi B-7474-IX. “Sopir Transjakarta bernama Daeng Lala ini juga kurang konsentrasi sehingga roda belakang kiri dari bus menabrak pengemudi sepeda motor,” ujar Kabid Humas.

Akibat kecelakaan ini, Eko si pengemudi motor bernomor polisi B 6984 COB meninggal di lokasi kejadian. Saat ini, korban di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

** BID HUMAS PMJ – Jum’at, 25 Desember 2015 – 18:53 wib

(in)

%d blogger menyukai ini: