Sketsa News
Home News Boncengan Satu Motor, Tiga Remaja Tewas Tergilas Bus

Boncengan Satu Motor, Tiga Remaja Tewas Tergilas Bus

Tiga remaja tewas dalam kecelakaan maut di Desa Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sulsel, Minggu, (27/12/2015).

Menurut Kasat Lantas Polres Masamba AKP Sumartono kecelakaan ini terjadi sekira pukul 10.00 pagi, antara Bus dan pengendara sepeda motor di Kecamatan Sabbang.

“Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut, seluruhnya meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara), ketiganya adalah anak di bawah umur,” kata Sumartono.

Ketiga anak ini masing-masing, Herman (13) Saddam (13) dan Joring (11). “Ketiganya boncengan dalam satu motor Honda Revo DP 4450 yang dikendarai oleh Herman,” katanya.

Kejadian bermula saat Herman yang mengendari motor Revo mencoba menikung pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

Dalam posisi ingin meenikung motor Herman kemudian terjatuh ke kanan. “Kemungkinan motornya slip atau tidak bisa menguasai dalam keadaan kecepatan laju sehingga terjatuh,” ujar Sumartono.

Saat motor nahas ini jatuh, tiba-tiba datang bus dari arah berlawanan menabrak ketiga pengendara. “Dua orang terpental dan satu orang terseret mobil dan motor hingga sejauh 45 meter, ketiganya meninggal di tempat,” sebutnya.

Hingga kini polisi masih memeriksa sopir bus bernama Zaenal. Sementara bus bernomor poliai DW 7799 BB sementara diamankan di Mapolres Masamba untuk keperluan penyidikan.

“Ketiga korban telah diserahkan ke keluarga masing-masing yang tinggal di sekitar TKP, Desa Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang. Sementara sopir Bus masih kami periksa, Bus kami amankan,” pungkasnya.

Sumber: Boncengan Satu Motor, Tiga Remaja Tewas Tergilas Bus

%d blogger menyukai ini: