Sketsa News
Home News Pemotor Tewas Dihantam Bus di Jalur Puncak

Pemotor Tewas Dihantam Bus di Jalur Puncak

Seorang pengendara motor Irnandra Prambudi (24), warga Kelapa Dua, RT 05/09, Desa Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, tewas lantaran sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Naringgul Bawah, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (27/12/15).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor Honda CBI bernomor polisi (nopol) B 3850 THX yang dikendarai Inandra bersama Hani Pahraeni (24), warga Jalan Haji Kenan, RT 02/02, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok melaju dari arah Jakarta menuju Puncak.

Saat itu tengah diberlakukan sistem satu arah dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 09.00 WIB. Dengan kondisi jalan yang menurun serta tikungan tajam ke kiri, sepeda motor korban melaju terlalu kanan sehingga motor menabrak bemper depan bus PO Doa Ibu bernopol Z 7585 HB yang dikemudikan Asep (41) dengan kecepatan tinggi dari arah Puncak menuju Jakarta.

“Saat di lokasi dengan kondisi jalan menikung, kendaraan korban terlalu berada di sebelah kanan dan langsung dihantam bus dari arah Puncak menuju Jakarta. Saat kejadian sedang satu arah ke bawah,” katanya, Minggu (27/12/15).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa kedua korban ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan pertolongan. Namun, korban Irandra yang mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki meninggal dunia saat berada di rumah sakit. Sedangkan Heni masih dirawat akibat luka pada bagian tangan kanan.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Ciawi. Saat ini, polisi masih memeriksa sopir bus dan beberapa saksi mata untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Motor dan bus sudah kami bawa ke unit laka. Kami masih memeriksa sopir bus dan beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Sumber: Pemotor Tewas Dihantam Bus di Jalur Puncak – Megapolitan :: Okezone News

%d blogger menyukai ini: