Sketsa News
Home News Kapolres : Aksi Pencurian di RS Besemah Diduga Ada Orang Dalam

Kapolres : Aksi Pencurian di RS Besemah Diduga Ada Orang Dalam

Aksi pencurian kembali terjadi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Besemah, Kota Pagaralam.

Kali ini korban keluarga pasien mengalami kerugian mencapai Rp 7 juta. Pasalnya pelaku pencuri berhasil mengasak satu uni Kamera Nikon D5 LR 3100, Tablet samsung 7.0 dan Handpone Nokia 5.12.

Korban yaitu Abadi Bin Abdul Hamid, saat melapor ke Polsek Pagaralam Utara mengatakan, aksi dilakukan kawanan pencuri sekitar pukul 03.00-05.00 WIB, karena pada saat itu semua penghuni ruangan kelurga pasien sedang terlelap tidur.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, dalam satu pekan ini sudah tiga kali kejadian pencurian di RSD Besemah tersebut.

Kondisi ini sudah sangat meresahkan keluarga pasien, sebab aksi pencurian sama sekali tidak diketahui dan diantisipasi pihak RSD Besemah.

Menanggapi hal Kapolres Kota Pagaralam AKBP Hendra Gunawan didamping Kapolsek Pagaralam Utara AKP Martono melalui Kanit Reskrim Polsek Pagaralam Utara Aiptu Sutrisno mengatakan, memang kejadian aksi pencurian barang berharga milik keluarga pasien sudah beberapa kali terjadi.

“Kita sudah menerima beberapa laporan pertama di Sal Penyakit Dalam 2 RSUD Besemah korban Mereza Andriani, kehilangan HP Samsung Tablet Tab dan uang Rp300.000 diruang Kenanga. Kemudian korban lain, Ade Mila kehilangan HP Samsung V dan uang Rp1,2 juta diruang Teratai,” ujarnya.

Menurut Hendra Gunawan, semua pihak terkait dengan keamanan akan dipanggil seperti Pol PP, dan managemen rumah sakit.

“Kita akan ungkap pelaku pencurian termasuk indikasi keterlibatan orang dalam, karena kelalaian ada pada petugas pengamanan,” tegasnya.(*)

Sumber: Kapolres : Aksi Pencurian di RS Besemah Diduga Ada Orang Dalam – Sriwijaya Post

%d blogger menyukai ini: