Sketsa News
Home News Harga Infinix Hot 2 X510, Android One Bertenaga November 2015

Harga Infinix Hot 2 X510, Android One Bertenaga November 2015

 Smartphone berlabel Android One masih menjadi salah satu strategi Google untuk menarik minat masyarakat di segmen bawah. Sukses membawa Evercoss, Mito dan juga Nexian serta beberpa vedor smartphone dunia lainnya,

kali ini sang raksasa Internet ini kembali menyerukan kehebatannya dalam memberilan pelayanan terbaiknya dnegna kembali merilis satu lagi Hp Android One yang tak lain tak bukan adalah Infnix Hot 2 X510. Infinix sendiri kita tahu bahwa telah sukses memasarkan dua ponsel terbaaiknya di Indonesia.

Ditawarkan dengan bandrol harga yang sangat murah, ponsel ini akan menjadi pesaing baru bagi beberpa smartphone kelas bawah salah satunya Xiaomi Redmi 2 Prime. Berbeda dari Android One yang sudah ada, pada Infinix Hot 2 X510 ini di sediakan peningkatan dari berbagai sisi agar performa kerjanya semakin mempuni. Salah satunya datang dari sisi pemakaian RAM yang kini menjadi 2GB serta beberpa spesifikasi mempuni lainnya. Dan bagi anda yang penasaran seperti apa spesifiksai yang di bawanya, simak reviewnya berikut ini.

Infinix menghadirkan smartphone terbarunya ini dengan kemasan yang cukup apik dan berbalut beberpa pilihan warna yang cerah dan menarik seperti Emas, Hitam, Putih, Biru dan Merah. Meskipun masih menggunakan material plastik namun dengan adanya dimensi 145 x 71.86 x 8.8 mm tentu saja akan membuat genggaman smartphone ini akan terasa lebih nyaman dan mudah meskipun anda pergunakan dengan satu genggaman tangan, sayangnya belum di ketahui berapa bobot ponsel ini.

Sementara dengan harga Infinix Hot 2 X510 yang di bandrol tak lebih daru 1.5 juta rupiah, smartphone ini juga memiliki keunggulan di sisi layar yang sudah menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan bentang seluas 5 inci dengan kerapatan 294 ppi. Meskipun murah namun nyatanya ponsel ini mampu menampilkan sebuah suguhan gambar yang cukup mempuni, hanya saja untuk menjaga layarnya tetap mulus anda wajib melapisinya dengan tempereted glass atau sejenisnya karena Infinix tak memberikan perlindungan.

Performa Unggul Dengan Ram 2GB dan CPU Quad-core 1,3GHz

Berbekal harga Infinix Hot 2 X510 yang sangat terjangkau, urusan performa tentu saja banyak yang menyangkal akan cukup biasa. Namun pada kenyataanya meskipun di bandrol murah handset yang satu ini sudah mengusung RAM seluas 2GB yang itu artinya Android One ini jauh lebih unggul dari yang sebelumnya. Kemudian untuk menunjang fungsionalitas penggunaanya, Infinix sudah menempatkan prosesor bertenaga dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz yang berpacu dengan chipset MediaTek MT6582.

Rangkaian hardware tersebut tentu saja akan cukup memudahkan pengguna ketika ingin melakukan multitasking atau juga bermain game. Pasalnya smartphone ini memiliki GPU Mali 400MP2 sebagai pengolah grafisnya yang sudah tentu akan mampu melahap semua game berkualtias 3D. Tak mengecewakannya lagi, meskipun harga Infinix Hot 2 X510 ini sangat murah namun dari sektor penyimpanannya ponsel ini dibekali dengan ruang seluas 16 GB pada internalnya yang masih dapat di perluas dengan menggunakan microSD card hingga 32 GB.

Mengoperasikan smartphone ini untuk bermain game atau menonton film mungkin akan lebih memuaskan karena sudah teredia pula baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh yang mampu membuat ponsel ini tahan lama. Selain itu bagi ponsel ini juga sudah berjalan menggunakan OS Android Lollipop terbaru yang kedepanya mungkin akan mendapatkan update Android Marshmallow v6.0 sehingga kinerja yang lebih resonsif dan cepat benar-benar akan dapat anda rasakan.

Konektifitas Standar 3G HSPA 

Sangat di sayangkan dengan ramainya trend smartphone berfitur jaringan 4G LTE, Infinix Hot 2 X510 ini belum support dengan jaringan tersebut. Kekurangannya di sisi konektifitas ini tentu tak lepas dari Harga Infinix Hot 2 X510 yang sangat murah. Eitsss, meskipun demikian anda nantinya masih akan dapat menggunakan ponsel ini untuk browsing, chating dan download secara lancar karena adanya jaringan 3G HSPA berkecepatan 21/5.67 Mbps. Untuk komunikasinya sendiri disediakan fitur Dual Sim sehingga lebih mudah.

Hampir sama dengan seri smartphone android one yang lainnya, ponsel ini juga sudah di sertai dengan beberpa pendukung koneksi anda. Dimana selain adanya jaringan 3G, tersedia pula akses Wi-Fi dengan tipe Wi-Fi 802.11 b/g yang juga sudah di sertai dengan teknologi Wi-Fi hotspot sehingga mempermudah anda ketika ingin berbagi koneksi ke smartphone lain. Semenga dengan harga Infinix Hot 2 yang relatif terjangkau, smartphone ini juga mempunyai Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 serta GPS sebagai navigasinya.

Mengusung Dua Kamera Berkualitas

Harga Infinox Hot 2 X510 ini boleh saja murah, namun dengan harganya yang murah tersebut tetap sapa ponsel ini mampu memberikan kepuasan bagi setiap pengguna dalam urusan fotografi karena sudah di tawarkan sebuah lensa kamera utama dengan ukuran 8 MP yang mampu menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Penggunaanya di kondisi malam hari pun akan tetap mampu menghasilkan gambar yang apik karena sudah disertakan pula LED Flash dan juga autofokus serta mode HDR dan panorama.

Bukan hanya mampu menghasilkan foto yang apik, kamera utama tersebut juga mampu menghasilkan sebuah video berkualitas HD 720p. Spesifikasi lain yang dapat menjadi pertimbangan anda yang sedang mencari hp murah berkualitas adalah adanya kamera depan berukuran 2 MP yang dapat menjadi akternatif selfie anda dengan hasil yang memuaskan. Harga Infinix Hot 2 X510 yang tergolong relatif terjangkau tentu saja membuat banyak masyarakat Indonesi ingin segera memilikinya.

 

Harga termurah 1.3 juta rupiah

Menjadi salah satu smartphone murah terbaik besutan Google tentu menjadi faktor lain akan keberhasilannya di pasar Indonesia. Pasanya dijual dengan harga Rp 1.299.000 atau tepatnya 1.3 juta rupiah, smartphone ini mampu menarik minat masyarakat dengan adanya iming-iming update sistem operasi secara terus menesus dalam 2 tahun kedepan. Penjualannya yang menggandeng Lazada tentu cukup membuat banyak masyarkat lebih tertarik untuk membeliya, apalagi penawaran harga Infinix Hot 2 X510 yang sangat murah juga di berikan.

Sumber: Harga Infinix Hot 2 X510, Android One Bertenaga November 2015

%d blogger menyukai ini: