Sketsa News
Home News Tol Cipali Kembali Memakan Korban, 1 Tewas 9 Luka 

Tol Cipali Kembali Memakan Korban, 1 Tewas 9 Luka 

Untuk kesekian kalinya nyawa kembali melayang di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), akibat kecelakaan lalu lintas, Senin (27/12/2015). Kali ini menewaskan satu orang, satu luka berat dan sembilan luka ringan.

Laka Lantas terjadi di KM 148, jalur B atau yang masuk wilayah Majalengka. Kronologisnya bermula ketika minibus warna hijau dengan Nopol B 713 SDA, dikemudikan Ngatimin (25), menabrak bagian belakang truk fuso warna hijau dengan Nopol D 9496AF yang tengah berhenti di bahu jalan karena ban pecah.

Namun tiba-tiba, dari arah belakang datang minibus dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak fuso, hingga menewaskan pengemudi fuso yang tengah memperbaiki ban.

Korban tewas bernama Hendi (31), warga Kampung Palawija RT 04 RW 03, Desa Tanjungbarang, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid didampingi Kasubag Humas Bripka Riyana membenarkan adanya lakalantas tersebut.

Menurut dia, saat tabrakan berlangsung, mobil minibus ibanting stir ke kiri sehingga masuk ke rawa atau parit di pinggir ruas jalan tol Cipali.

“Korban tewas itu sopir truk fuso bernama Hendi (31), dan langsung dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon, termasuk  luka berat, Ade Supriyadi (31), seorang kernet fuso,” katanya.

Selain itu, sembilan orang yang ada di dalam minibus mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Mitra Plumbon.

Mereka yang mengalami luka ringan itu, Suprapto (39), Wisnu Pradana (22), Ngatimin (25), Renaldy (15), Bayu (10), Paeni (20), Kardi (48), Kasini (25), Dian 24.

“Kalau nilai kerugian materil kurang lebih Rp50 juta dan kasus ini telah dilimpahkan ke unit laka Polres Majalengka,” paparnya.

Sumber: Tol Cipali Kembali Memakan Korban, Satu Tewas Sembilan…

%d blogger menyukai ini: