Sketsa News
Home News Perempuan yang Bantu Tahanan Kabur dari Mapolsek Pasar Minggu,Tertangkap

Perempuan yang Bantu Tahanan Kabur dari Mapolsek Pasar Minggu,Tertangkap

Sketsanews.com – Seorang remaja perempuan berinisial N (18) berhasil diamankan pihak kepolisian setelah diketahui membantu empat tahanan yang mencoba melarikan diri dari Mapolsek Pasar Minggu, pada Minggu 27 Desember 2015 lalu.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan mengatakan, pihaknya tengah menjalani pemeriksaan terhadap seorang wanita remaja yang membantu seorang tahanan untuk melarikan diri di Mapolsek Pasar MInggu.

“Ya, wanita itu sedang diproses dan sudah ditahan di Polsek Pasar Minggu,” ujar AKBP Surawan, di Jakarta, Senin (28/12/2015).
Selain itu, Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Zaky Nasution juga menerangkan, bahwa pelaku ditahan karena kedapatan membantu empat tahanan dengan memberikan gergaji saat membesuk seorang tahanan pada, Jumat 25 Desember 2015.

“Wanita ini memberikan gergaji kepada seorang tahanan saat besuk, atas kejadian tersebut, kami akan pasang kembali CCTV dibeberapa titik yang tentunya agar tidak kecolongan kembali,” ujar Kompol Zaky saat dihubungi, di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Diketahui sebelumnya, empat tahanan Polsek Metro Pasar Minggu berinisial M, A, R, dan T mencoba melarikan diri dengan cara merusak jeruji menggunakan sebuah gergaji, namun ke empat tahanan tersebut berhasil diamankan kembali karena dipergoki oleh warga.

Sumber : Polsek Pasar Minggu Tangkap Wanita yang Membantu Tahanan Kabur-BID HUMAS PMJ – Selasa, 29 Desember 2015

(in)

%d blogger menyukai ini: