Sketsa News
Home News Hindari Becak, Pemotor Tewas Tabrak Truk Gandeng di Dr Cipto Semarang

Hindari Becak, Pemotor Tewas Tabrak Truk Gandeng di Dr Cipto Semarang

Sketsanews.com – Hindari becak, Muhammad Rofik (45) warga Kabupaten Demak meninggal dunia saat menabrak truk gandeng di jalan Dr Cipto, Semarang, tepatnya di dekat Hotel Muria, Rabu (30/12) pagi.

laka-dr-cipto

Laman Metro Semarang mewartakan, Diduga kurang hati-hati, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk gandeng di jalan Dr Cipto, Semarang, tepat di dekat Hotel Muria, Rabu (30/12) pagi. Korban diketahui bernama Muhammad Rofik (45) warga Kabupaten Demak.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Susilo (32), insiden tersebut terjadi sekira pukul 06.45. Saat itu korban melaju kencang mengandarai Honda Blade H 5453 BF. Namun tanpa diduga, korban justru menabrak bagian belakang truk L-8541-UX yang sedang terparkir di sisi kanan jalan.

“Saya kira korban kaget, karena ada becak yang tiba-tiba menyeberang. Makanya dia banting ke kanan dan menabrak truk,” kata dia di lokasi kejadian.

Kerasnya benturan membuat korban tewas dilokasi kejadian. Ia mengalami luka parah di bagian kepala. Bahkan helm korban pun pecah.

Aparat Satlantas Polrestabes Semarang yang datang dilokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.
Warga yang penasaran juga terlihat berkerumun di lokasi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang untuk menunggu kedatangan pihak keluarga.

(in)

%d blogger menyukai ini: