Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News DPR Minta Polisi Jelaskan Salah Tangkap Densus 88

DPR Minta Polisi Jelaskan Salah Tangkap Densus 88

KBRN, Jakarta: Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengatakan kepada RRI, Kamis (31/12/2015), kepolisian harus bisa menjelaskan bagaimana salah tangkap Densus 88 terhadap dua

Jakarta: Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengatakan kepada RRI, Kamis (31/12/2015), kepolisian harus bisa menjelaskan bagaimana salah tangkap Densus 88 terhadap dua orang bernama Ayom Panggalih dan Nur Syawaludin, dan meminta kepolisian harus meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

 

Selain itu, Saleh menegaskan, harus ada upaya perbaikan dari pihak kepolisian, terutama Densus 88, dalam proses penangkapan tersangka teroris.

korban-salah-tangkap-densuskorban-salah-tangkap-densus-2

 

“Terutama dalam hal ini kinerja intelijen pihak kepolisian itu harus betul-betul dimatangkan, sehingga tidak salah sasaran. Jadi, informasi yang diberikan oleh intelijen kepada Densus 88 itu harus akurat. Jadi, karena itu nanti penangkapannya betul-betul tidak salah, dan dengan demikian kita bisa mengapresiasi kerja-kerja kepolisian,” kata Saleh.

Ia khawatir di tengah upaya perbaikan yang terjadi di jajaran kepolisian, kasus ini akan mengganggu upaya tersebut dan membuat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kepolisian menjadi luntur. (NGH/AKS)

Sumber: DPR Minta Polisi Jelaskan Salah Tangkap Densus 88

 

Celoteh Netizen terhadap korban salah tangkap

tofastatus311215-1920

** Ilustrasi gambar dari sketsanews.com dari pencarian di twitter.com

(in)

 

%d blogger menyukai ini: