Sketsa News
Home News Polres Sergai Naik Pangkat

Polres Sergai Naik Pangkat

36-personel-polres-sergai-naik-pangkat-bgq

Sketsanews.com – Kado terindah didapat 36 personel Polres Serdangbedagai (Sergai) di akhir tahun 2015. Dari sekian banyak personel Polri yang bertugas di wilayah hukum Sergai, mereka mendapat kenaikan pangkat.

Rincian kenaikan pangkat itu dari Ipda ke Iptu sembilan orang, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda 10 personel, Brigadir ke Bripka 11 personel, dan Briptu ke Brigadir tiga personel.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat di Lapangan Mapolres di Sei Rampah, Kamis (31/12/2015). “Yang paling utama perlu dipedomani pada kenaikan pangkat ini adalah, sebagai anggota kepolisian merupakan tanggung jawab,” tegas Sergai AKBP Hernowo Yulianto, seperti dilansir Sindonews.com.

Dalam amanatnya khusus kepada mereka yang naik pangkat, Kapolres mengatakan beban kerja dan tanggung jawab akan semakin tinggi pula. Karena itu, tingkatkan tanggung jawab terhadap diri, keluarga, organisasi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat serta terhadap negara.

Seusai kegiatan, Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro mengharapkan, “Semoga pangkat baru ini akan membawa kedewasaan serta meningkatkan tanggung jawab kepada saudara dalam mengabdi sebagai Polri,” harapnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: