Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ini Sikap Budi Waseso Saat Dijagokan Jadi Kapolri

Ini Sikap Budi Waseso Saat Dijagokan Jadi Kapolri

Sketsanews.com – “Biasa saja, semua jenderal punya peluang yang sama. Seluruhnya nanti pada akhirnya terserah pada Presiden siapa yang akan memimpin institusi Polri. Saya ditempatkan dimana saja bagus dan saya terima, itu amanat,” Kata Komjen Budi Waseso

ILustrasi : “Saya sebagai prajurit dimana saja siap. Saya tidak pernah minta jabatan atau minta ditempatkan dimana. Dimanapun saya bertugas itu amanat,” tambahnya. | Foto via @TarungNews

“Gak papa dibully juga, karena sebenarnya mereka yang membully itu tidak tahu keadaan dan fakta yang sebenarnya terjadi. Tapi ya wajar saja dibully,” ungkap Buwas pada Tribunnews.com, Senin (4/1/2016).

Buwas menambahkan sebagai seorang penegak hukum, wajar dirinya menjadi sorotan dan banyak dibully serta tidak disukai orang. Meski begitu ia tetap berpegang teguh pada kejujuran dan keadilan. Serta tidak memilah-milah kasus karena seluruhnya jika memang pidana harus diproses.

Lebih lanjut saat ditanya soal dirinya yang digadang-gadang sebagai calon kuat Tribrata 1? Ditanya soal hal itu, Buwas mengaku tidak pernah bermimpi dan menganggap itu sebagai sesuatu yang biasa.

“Biasa saja, semua jenderal punya peluang yang sama. Seluruhnya nanti pada akhirnya terserah pada Presiden siapa yang akan memimpin institusi Polri. Saya ditempatkan dimana saja bagus dan saya terima, itu amanat,” beber Buwas.

Buwas kembali mengungkapkan sebagai seorang prajurit, ia akan selalu siap ditempatkan di mana saja, dan menduduki jabatan apapun. Sejak menjadi Kabareskrim hingga menjadi Kepala BNN, Buwas mengaku menjalani dengan senang hati.

“Saya sebagai prajurit dimana saja siap. Saya tidak pernah minta jabatan atau minta ditempatkan dimana. Dimanapun saya bertugas itu amanat,” tambahnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: