Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ada Titipan Bom, Tim Jihandak Gegana ke Pasuruan Kota

Ada Titipan Bom, Tim Jihandak Gegana ke Pasuruan Kota

Sketsanews.com – Tim Jihandak Gegana Polres Pasuruan Kota tengah melakukan penguraian terhadap benda yang diduga bom, Selasa (5/1/2016).

Melansir dari SindoNews, berdasar informasi dari keterangan Alimahtus Syahdiyah (35), saat dia sedang berada di rumahnya dihampiri seseorang yang menumpang becak. Dengan alasan mau pulang ke kampung, dia menitipkan barang tersebut dan akan diambilnya kemudian.

Teror bom (foto:Arie/Koran Sindo)

“Saya sempat tanya, apa berisi bom. Dia menjawab, aman kok. Hanya baju, sarung dan charger HP,” kata saksi, menirukan orang tak dikenal tersebut, Selasa (5/1/2016).

Setelah dia meninggalkan barang titipan, saksi mencoba mencari tahu isi tas tersebut. Karena mencurigai ada benda yang terdapat kabel, sejumlah warga lainnya menyatakan benda itu adalah bom rakitan.

“Itu bondet (bom ikan). Tas itu langsung saya lempar ke dekat jembatan,” kata saksi.

Saat ini, Tim Jihandak Polda Jatim tengah berupaya mengevakuasi benda mencurigakan tersebut. Belum diketahui jenis dan bentuk benda yang disebut-sebut bom tersebut.

Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Sumardiyanto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tempat kejadian perkara. Pihaknya enggan berspekulasi tentang tas hitam yang diduga berisi bom.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: