Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kanit Lantas Bekasi Utara di Pukuli Oknum TNI AL di Depan Alfamart Prima Harapan

Kanit Lantas Bekasi Utara di Pukuli Oknum TNI AL di Depan Alfamart Prima Harapan

Sketsanews.com – Oknum TNI AL Korps Marinir (Kormar) Kwitang, Jakarta Pusat memukuli dua personel polisi Jalan Perjuangan depan minimarket Alfamart dekat Perumahan Prima Harapan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 9 Januari sore. Kanit Lantas Bekasi Utara Iptu Parwoto dan Bripka Sujanamahdi dipukuli hingga babak belur.

Laman MetroTV melaporkan Sekitar empat hingga lima oknum TNI AL ini melintas menggunakan sepeda motor dan mobil. Mereka membawa bendera kuning dengan pengawalan seorang Anggota Provost Kormar Kwitang, Sersa Sugeng Pitono.

Awalnya, rombongan anggota TNI AL yang mempergunanakan sepeda motor bertanya kepada anggota lalu lintas terkait lokasi pemakaman Perwira yang ada di wilayah Bekasi Utara. Perselisihan disulut seorang anggota Kormar dari dalam mobil.

Kanit Lantas Bekasi Utara Dipukuli Oknum TNI AL | Foto via TweetMob ‏@tweet_delivery

Ia melontarkan kalimat ‘apa loe’ kepada Bripka Sujanamahdi dan Iptu Parwoto. Tapi, karena kalah jumlah, kedua anggota Polri tersebut tidak merespons. Tiba-tiba penumpang yang berada di dalam mobil turun dan memukuli Bripka Sujanamahdi.

Kanit Lantas berusaha melerai. Sayangnya, ia juga menjadi korban pemukulan hingga babak belur dan menderita pecah bibir. Sementara Bripka Sujanamahdi terluka pada bagian hidung dan muka akibat pukulan tangan.

Atas kasus tersebut, pihak anggota Polri tersebut telah berkoordinasi dengan Densubgar Bekasi Mayor Erwin Taufan dan dengan Kasatprov Kormar Kapten Reza. Anggota TNI AL pelaku pengeroyokan telah ditahan di Makorem Bekasi, sambil menunggu penjemputan POM AL.

(in)

%d blogger menyukai ini: