Sketsa News
Home Berita Terkini, News #Kecelakaan Mahasiswa terlindas Truk di Duduk Sampeyan Gresik

#Kecelakaan Mahasiswa terlindas Truk di Duduk Sampeyan Gresik

Sketsanews.com –

Seorang mahasiswa tewas terlindas truk usai sepeda motor yang dikendarainya terpeleset di simpang empat Duduk Sampeyan Gresik, Kamis (14/1/2016) pagi.

6.55 : Info awal : Kecelakaan di Simpang 4 Duduk Sampeyan – Surabaya melibatkan pengendara sepeda motor dan lawan kendaraannya diduga dump Truk. Ada korban meninggal dunia di lokasi. Foto : Robert via e100.

Iptu Sarutomo Kanit Lantas Polsek Duduk Sampeyan mengatakan, kondisi jalan di lokasi memang licin dan berpasir karena bekas dilakukan pengerukan jalan.

Kata Iptu Sarutomo, korban atas nama Abdul Mutholib (22) warga Jatimalang Sendang Semari, Tuban.

Kronologinya, lanjut dia, awalnya sepeda motor korban yakni Mio Nopol S 5546 FF melaju dari Simpang Empat Duduk Sampeyan ke arah Surabaya.

“Tepat di lokasi kejadian memang ada penyempitan jalan dan kondisi jalannya licin serta berpasir bekas ada pengerukan jalan,” kata Iptu Sarutomo pada Radio Suara Surabaya.

Kemudian motor korban terpeleset dan motor jatuh ke kiri sedangkan korban jatuh ke kanan. “Dari arah berlawanan ada truk nopol L 8538 yang dikemudikan Lasnadi warga Bonjor Tuban melaju dan langsung menabrak korban,” ujar dia.

Korban meninggal dunia di lokasi dan korban dievakuasi dengan mobil ambulan ke RS Ibnu Sina Bunder Gresik. (

(in)

%d blogger menyukai ini: