Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pengamat: Jokowi Omong Kosong Beri Rasa Aman Rakyatnya

Pengamat: Jokowi Omong Kosong Beri Rasa Aman Rakyatnya

Sketsanews.com – Pengamat politik Muslim Arbi menagih janji Presiden Joko Widodo yang menyatakan akan memberikan rasa aman kepada rakyat Indonesia.

Menurut Muslim Arbi, Presiden Jokowi tidak bisa memberikan rasa aman terhadap warganya, hal itu terbukti dari aksi teror di kawasan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat (14/01).

jokowi-bingung-angkat-tangan-sketsanews

“Mana bukti bisa memberikan rasa aman. Warga asing juga jadi korban. Yang dibanggakan Jokowi memberikan rasa aman tidak terbukti. Omong kosong selama ini yang diungkapkan Jokowi. Dunia internasional akan menyorot Jokowi dalam kasus ini,” tegas Muslim kepada intelijen (14/01).

Muslim menegaskan, teror di kawasan Thamrin menjadi bukti bahwa fungsi intelijen tidak berjalan. “Harusnya intelijen bisa melakukan deteksi dini. Ini kebobolan, padahal dana BIN sangat tinggi,” ungkap Muslim.

Terkait hal itu, Muslim meminta Komisi I DPR RI untuk segera memanggil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso. “Komisi I perlu memanggil Bang Yos. Jangan sampai uang rakyat tidak digunakan untuk deteksi dari ancaman teroris,” ujar Muslim. (By/intelijen)

%d blogger menyukai ini: