Sketsa News
Home News 4 Pelajar SMPN 41 Tersambar KA Padalarang-Cicalengka di Cicendo, Kota Bandung

4 Pelajar SMPN 41 Tersambar KA Padalarang-Cicalengka di Cicendo, Kota Bandung

Sketsanews.com – Empat pelajar SMPN 41 Kota Bandung tersambar kereta api jurusan Padalarang-Cicalengka di perlintasan Cicukang, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (15/1/2016).

Warta Kompas Bandung melaporkan dalam kejadian tersebut, Nazrah L. Pamunggar (14) tewas di tempat. Sementara tiga rekannya, Siti Hafsah Hanifah (14), Rezeki Dwi (15) dan Alderi Fadilah (13) mengalami luka-luka.

Kepala sub bagian Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menuturkan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB saat para korban hendak pulang sekolah.

“Kronologi kecelakaan itu bermula sewaktu para korban pulang sekolah dengan berjalan kaki menyusuri rel kereta api dari barat ke timur. Tepat di hadapan keempatnya datang KRD jurusan Padalarang-Cicalengka,” kata Reny.

“Diduga panik, mereka berupaya menghindar ke rel sebelahnya,” kata Reny.

Namun tanpa sepengetahuan mereka, lanjut Reny, secara bersamaan melintas kereta lainnya dari arah belakang atau dari arah timur ke barat.

“Empat korban tersebut tertabrak kereta api diduga KA Argo Parahyangan jurusan Bandung-Jakarta,” ucap dia.

Korban tewas dibawa ke RS Hasan Sadikin. Satu korban kritis yaitu Siti dan dua korban luka, Alderi (bahu patah) dan Rezeki (luka kepala), dirawat di RS Rajawali. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Polrestabes Bandung.

(in)

%d blogger menyukai ini: