Sketsa News
Home News NGERI! Ditemukan Mayat, Kepalanya Terpisah 5 Kilometer

NGERI! Ditemukan Mayat, Kepalanya Terpisah 5 Kilometer

Sketsanews.com – “Berdasarkan informasi, korban baru sekitar tiga bulan tinggal di Long Kali, di mana pekerjaannya sehari-hari adalah bertani,” ujar Kapolres Paser AKBP Christian Torry saat dihubungi Balikpapan Pos (Induk Paser Pos).

Liputan JPNN mewartakan, Warga Desa Pinang Jatus, Kecamatan Long Kali geger akhir pekan kemarin. Pasalnya, mereka menemukan kepala laki-laki. Setelah melakukan pencarian, warga menemukan mayat tanpa kepala berjarak lima kilometer.

Dari berbagai sumber, kejadian diperkirakan terjadi, Minggu (17/1) sekira pukul 04.00 Wita. Warga mendengar suara tembakan dari pondok yang dihuni Hasan, korban berusia 60 tahun yang berdomisili di Babulu.

Korban diketahui bertani padi gunung dan jagung. Sekira pukul 08.00 Wita, salah warga melintas di jalan poros Desa Pinang Jatus menemukan kepala korban dalam kondisi terpisah dari badan.

“Berdasarkan informasi, korban baru sekitar tiga bulan tinggal di Long Kali, di mana pekerjaannya sehari-hari adalah bertani,” ujar Kapolres Paser AKBP Christian Torry saat dihubungi Balikpapan Pos (Induk Paser Pos).

Dugaan sementara motifnya adalah balas dendam karena harta benda korban yang ada tempat tinggal korban tidak ada yang hilang. Selain itu, korban juga bukan tergolong sebagai orang yang berada.

(in)

%d blogger menyukai ini: