Sketsa News
Home News #Kecelakaan, Ramadhan, siswa SMAN 3 Kota Kediri Terlindas Truk

#Kecelakaan, Ramadhan, siswa SMAN 3 Kota Kediri Terlindas Truk

Sketsanews.com – ‪#‎kecelakaan‬ di depan PG Pesantren Kediri. AKP Edi Purwanto – Kasatlantas Kediri Kota mengatakan, kecelakaan ini melibatkan Truk Gandeng AG 9740 UG dengan Motor AG 2815 BT.

LIputan berita dari Radio Suara Surabaya, Lokasi kecelakaan di Jl Mauni Kec Pesantren Kediri Kota. Pengemudi Truk atas nama Agus H (37) warga Wates Kediri, pengendara motor Ramadhan Priashari (17).

Kronologinya, motor melaju dari barat ke timur, akan mendahului Truk Gandeng dari sisi kanan. Saat mendahului, pengendara motor tersangkut bak truk, terjatuh, dan terkena ban belakang Truk hingga meninggal di lokasi.

Dari liputan Tribun Surabaya didapat informasi, korban merupakan siswa SMAN 3 Kota Kediri, Jawa Timur. Saat itu korban yang mengendarai motor melaju kencang dari arah barat menuju ke timur.

Saat tiba di TKP tepatnya di depan emplasemen bongkar muat tebu PG Pesantren korban yang naik Honda Vario nopol AG 2815 BT warga hitam hendak menyalip truk gandeng.

Namun karena kondisi jalan sempit dan arus lalulintas yang padat, diduga korban menyenggol gandengan truk. Akibatnya, korban terjatuh ke arah kiri masuk ke kolong gandengan truk. Tubuh korban kemudian terlindas roda gandengan truk hingga tewas di TKP.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: