Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Rakyat Tunggu Keberanian Polisi Hajar Bandar Narkoba seperti Hadapi Teroris

Rakyat Tunggu Keberanian Polisi Hajar Bandar Narkoba seperti Hadapi Teroris

Sketsanews.com – Saat ini rakyat menunggu keberanian aparat Kepolisian untuk menghajar bandar narkoba karena sebelumnya bandar narkoba telah membunuh anggota korps berbaju coklat itu.

narkoba-sketsanews

Pernyataan itu disampaikan pengamat politik Sahirul Alem (20/01). “Polisi jangan sampai kalah dengan bandar narkoba. Polisi sudah tahu jaringan bandar narkoba harus segera ditangkap. Mereka sangat berbahaya bagi bangsa dan negara,” kata Sahirul Alem.

Menurut Alem, bandar narkoba harus diberlakukan seperti teroris dalam penangkapannya. “Aparat kepolisian dan anggota BNN perlu dengan senjata untuk menyerbu bandar narkoba, karena bandar itu mempunyai jaringan internasional seperti halnya teroris. Keuangannya pun kuat,” jelas Alem.

Alem meminta aparat kepolisian tidak perlu “takut” dalam menghadapi bandar narkoba. “Kejadian terbunuhnya aparat kepolisian dalam penggrebekan bandar narkoba menjadi momentum untuk melawan narkoba,” pungkas Alem.

Sebelumnya anggota kepolisian, Bripka Taufik Hidayat, telah menjadi korban keganasan mafia narkoba. Taufik dibacok dan dilempar ke sungai saat melakukan penggerebekan di sarang narkoba di salah satu rumah Jalan Slamet Riyadi 4, Matraman, RT12/04, Kebon Manggis, Jakarta Timur, atau kampung Berland.

Bukan hanya Bripka Taufik, Iptu Prabowo juga menjadi korban pengeroyokan dan dibacok kelompok mafia narkoba. (By/intelijen)

%d blogger menyukai ini: